Lapis Legit yang Mengigit

Apa yang terbayang saat Anda melihat kue lapis legit? Lembut di lidah dan lezat dimakan. Kue ini serasa melumer di mulut saat bercampur air liur dan terasa nikmat ketika bertandem dengan minuman hangat. Sama persis ketika SINYAL mulai membedah ponsel ‘lapis legit’ dari negeri Tiongkok. Berlabel Lenovo Vibe X2 dengan gaya multi-layer di area cangkangnya. Seolah terkesima dengan kekokohan balutan material solidnya. SINYAL turut larut dalam nikmatnya jelajah fi tur di interior X2. Nggak percaya? ikuti kulikannya.

Lapis Legit yang Mengigit

Desain

Sendy Rukiandi: tanya dong desainnya vibe x2 termasuk pelopor atau tidak ?ltilayered jadi pembeda buat VIBE X2 ini, Mantap deh Sami’un Season-tri Sang Nokiaashallovers: Dari pengamatan saya LENOVO VIBE X2 ini tak mendukung ekpansi Memory external, juga Body kerap panas saat saya HandsOn memang ini kerap terjadi pada Smartphone Non-Removable? Yang menjadi Point Plus adalah Design yang multi-layered jadi pembeda buat VIBE X2 ini, Mantap deh Papah Fertha: 1.sdh bs os android lollipop blm min 2.hpnya setipis apa seh min klo di banding oppo r5 3.tochscreennya bs di pke sarung tangan gak min penggunaanya dan tahan air gak min hpnya Makasih….. Bentuk kotak dengan siku menumpul menjadi identitas X2. Kaca depan full riben membungkus layar berukuran 5 inch.

Sementara tubuh belakang dihiasi material logam yang kuat. Identitas yang sempurna untuk sebuah ponsel menengah yang mengedepankan fashion dibandingkan rival di kelasnya. Nah, sekarang saatnya menjawab beragam pertanyaan seputar desain dari SINYALOVA. Buat layer design Vibe X2 memang pionir untuk smartphone. Ponsel ini satu-satunya ponsel yang mengadopsi tumpukan material logam a la lapis legit. Lalu bagaimana saat dibandingkan Oppo R5? Tentu saja perbedaannya sudah terlihat cukup menyolok. Ukuran lebih ramping dan bobot yang lebih ringan. Lenovo Vibe X2 (140.2 x 68.6 x 7.3 mm/120 g) dan Oppo R5 (148.9 x 74.5 x 4.9 mm/155g).

Otomatis luas layar pun berbeda, 5 inch milik Vibe X2 berbanding 5,2 inch punya R5. Tingkat sensitive layar X2 patut diacungi jempol. Ponsel dengan layar IPS LCD full HD ini begitu responsive. SINYAL mengeksekusinya dengan sarung tangan, layar tetap member umpan balik yang gegas. Nah, kalau ditanya tahan air apa tidak? Jawabannya 100% tidak, X2 tidak memiliki sertifi kasi IP layaknya ponsel outdoor. Wajarlah, namanya juga ponsel buat bergaya. Soal panas bodi, X2 memang cukup menghangat ketika diajak aktivitas lumayan berat secara ber samaan. Tapi SINYAL masih menganggap tak terlampau parah. Untuk pertanyaan lainnya akan disesuaikan dengan bahasan fi turnya yaaa…

Kinerja

Echy Chuby: RAM nya brp? Sudah 3 Gb atau msh 2 Gb? Abbe Budiman: android nya kitkat bukan yaaa? bisa upgrade oœ cial ke Lolipop ngga nihhh..smartphone setipis itu daya tahan batrenya bagaimana? * Sudahh 4G LTE gak mim kartunya Dual sim gak? Dilar Rinaldi: Baterainya brp mAh? Kuat di pake brp jam dari fullcharge? Rodin Hood: 1. udah suport otg sam hdmi belum min? Lenovo Vibe X2 menggunakan dapur pacu berprosesor MediaTek MT6595m True8Core, Quad-core 2.0 GHz Cortex-A17 & quad-core 1.7 GHz Cortex-A7 dengan pemroduksi grafi s PowerVR G600, sementara sokongan RAM-nya 2 GB. Kinerja yang ditawarkan cukup baik untuk ponsel kelas menengah. Terlebih lagi kerapatan layar 441 ppi membuat visual tajam dan jernih. Untuk software, X2 masih mengadopsi Android KitKat 4.4.2.

Apakah akan bisa di-upgrade ke Lollipop? Sampai artikel ini ditulis pihak Lenovo secara resmi belum mengeluarkan update software-nya. Di koneksi jaringan X2 memiliki koneksi jaringan 4G LTE. Saat SINYAL membenamkan kartu XL 4G pun langsung muncul di markas besar SINYAL di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Baterai, ini yang menjadi salah satu perangkat krusial pada sebuah smartphone. SINYAL sengaja mengaktifkan ponsel dalam keadaan standby dengan dua buah slot SIMcard (Mini dan Micro) aktif dengan beragam email. Ponsel bisa bertahan kurang lebih dua hari.

Sementara dengan penggunaan normal, X2 hanya mampu bertahan satu hari kurang. Ya, pagi diisi penuh, beranjak sore sudah harus di-charge lagi. Aktivitas yang dilakukan antara lain bermain game, email, social media, chatting, youtube, dan lainnya. SINYAL masih menganggapnya wajar, karena baterai yang dipunya X2 hanya 2300 mAh. Aspek koneksi ini yang sangat disayangkan SINYAL, X2 belum support On the Go sehingga tidak mampu membaca data di fl ashdisk yang dicolok ke port micro USB-nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *